INILAH BEBERAPA HAL YANG HARUS KAMU WASPADAI SAAT UMROH

Umroh Berkualitas Dengan Umroh Murah di Jakarta
Loopers mau umroh? Tapi masih belum tahu gimana kondisi di Tanah Suci? Sebaiknya segera mencari tahu bagaimana kondisi Tanah Suci ya Loopers, agar bisa disiapkan atau mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan demi kenyamanan dan kelancaran ibadah umrohnya.
Nah, berikut ini beberapa hal yang harus kamu waspadai saat umroh ya Loopers. Simak selengkapnya…
1. Pastikan travel umroh yang kamu pilih haruslah yang terpercaya dan memiliki izin resmi dari Kemenag
Loopers, sangat penting kita mengetahui dengan jelas tentang travel umroh yang akan kamu pilih. Jangan sampai tertipu ya. Pastikan travel umroh yang Kamu pilih, memiliki izin resmi dari Kemenag dan bisa dipercaya. Teliti dulu sebelum memutuskan untuk memesan paket umroh di suatu travel.
Jika lokasinya memang dekat dengan tempat Kamu tinggal, lebih baik datang langsung ke kantor travelnya dan pastikan kevalidan informasi mengenai paket umroh yang disediakan.  
Tapi, Loopers jangan khawatir, insyallah masih banyak travel yang terpercaya dan memiliki izin resmi dari Kemenag. Ihram Asia menyediakan banyak paket umroh dari berbagai travel umroh yang memiliki izin resmi dari Kemenag dan terpercaya seluruh Indonesia. Loopers bisa langsung pilih dan pesan paket umroh di Website Ihram Asia.
2. Aneka modus kejahatan di Tanah Suci yang harus Kamu waspadai
Keamanan di Tanah Suci tentu harapan jamaah yang akan menunaikan ibadah umroh maupun haji. Keamanan ini tentu dapat membuat nyaman dan tenang ketika beribadah. Nah… aneka modus kejahatan bisa terjadi di mana saja ya Loopers. Hal yang terpenting adalah Kamu terus waspada dengan segala peluang kejahatan itu.
Kejahatan seperti pencurian, sering terjadi di tempat keramaian. Simpan baik-baik barang-barang berharga dan jangan lengah. Karena kondisi yang padat dan berdesakan ketika ibadah pasti akan mempersulit gerak dan perhatian terhadap barang yang kita bawa. Maka lebih baik, tinggalkan barang-barang berharga di hotel atau tempat kita tinggal di Tanah Suci ya Loopers.
3. Jaga Kesehatan agar ibadah umroh tetap lancar
Kondisi tubuh yang fit tentu saja akan menunjang lancarnya ibadah umroh. Perjalanan panjang ke tanah suci dan melaksanakan ibadah umroh membutuhkan stamina yang kuat. Sehingga Loopers harus tahu dan peka dengan kondisi tubuh. Selain itu, perbedaan iklim Indonesia dan Arab Saudi berbeda. Indonesia beriklim tropis, sedangkan Arab Saudi beriklim sub tropis. Sehingga membuat kita harus menyesuaikan dengan iklim di sana.
Penyakit yang mudah menyerang adalah flu dan batuk. Jadi, Loopers harus mempersiapkan obat-obatan dan juga menjaga kesehatan agar kondisi tubuh tetap fit, demi kelancaran ibadah umroh.
Sekarang sudah tahu kan Loopers apa saja yang harus diwaspadai saat umroh. Jangan sampai kita tidak tahu sehingga bisa mengganggu kenyamanan dan ketenangan kita dalam beribadah umroh. Persiapkan dengan baik kondisi kita dan waspadai hal-hal yang bisa mengganggu kenyamanan ibadah kita. Semoga Allah mudahkan ibadah umrohnya. Aamiin…

Komentar

Postingan Populer