Sensasi Makan Mie Ayam Sambil Ditemani Janda-janda Cantik

Kedai Bakmi Janda menyajikan mie ayam yang beda menurut lainnya. Bagaimana nir, mie ayam yang dijual di kedai ini diracik oleh janda-janda anggun.

Di kedai mie ayam yang beralamat pada Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38 Surabaya, Jawa Timur, para penikmat mie ayam akan mencicipi menyantap mie ayam dengan pada temani sang para janda-janda anggun dengan pakaian unik.

“Untuk setiap janda yang kerja di sini, seluruh pakai cosplay. Hari ini tema pembantu, pembantu Jepang, Korea, & Pancis. Berikutnya kita mau gunakan baju polisi, pakai kimono hingga pilot,” ujar Jamila yang dikutip berdasarkan Prima Berita.

Menurut liputan menurut Jamila, kedai mie ayam ini sudah buka sejak tahun  kemudian & sudah beberapa kali viral. Jamila menambahkan bila beliau mampu mengantongi omzet jutaan rupiah per hari. Kini, dia pun berhasil membuka gerai baru yg lebih besar .

Lebih jauh Jamila pula menambahkan jika bakminya memang tak berbeda dengan bakmi lainnya. Namun, keunggulan dari kedainya yakni bisa dilayani langsung sang janda-janda manis yang menggunakan kostum unik.

Disamping itu Jamila juga pula berani mengklaim bakmi buatannya halal. Sebelumnya, mantan model ini berjualan menggunakan temannya. Namun kini   JJ telah mempunyai 3 orang pegawai. Dia juga sedang mencari janda-janda lain yg ingin bekerja demi membantu perekonomian.

“Dulu yg beli hingga antre dan nunggu sembari berdiri demi beli Bakmi Janda. Pegawainya 3, mau tambah lagi, jika sanggup janda-janda kita pekerjakan. Biar mereka kerja supaya sanggup menghidupi anak,” tambah Jamila.

Beberapa sajian yg ditawarkan dari kedai mie ayam ini pada antaranya Bakmi Jahot (Janda Hot), Bakmi Jasa (Janda Desa) sampai Nasi Cumi yg sekarang sedang digemari.

Komentar

Postingan Populer